Mayangsari: Saya Ingin Rumah Tangga Harmonis dan Tenang

Mayangsari menyebut kehidupan rumah tangganya dengan Bambang Trihatmodjo selalu harmonis. Mayang mengaku bahagia dengan perkawinannya. “Dari dulu saya harmonis,” tandas Mayang.

Bagi Mayangsari, kehidupan rumah tangganya sama seperti keluarga lain. Meski terus menerus diterpa kabar miring, Mayang ingin rumah tangganya bersama putra mantan Presiden Soeharto itu langgeng.

“Untuk masalah seperti itu sih saya rasa semua orang  ingin rumah tangga yang tenang dan harmonis. Itu poin penting,” kata wanita yang pernah punya hubungan dengan gitaris band Gigi, Dewa Budjana itu.

Mayangsari seolah sudah ‘kebal’ dengan kabar miring yang menerpanya. Wanita kelahiran Purwokerto 40 tahun silam itu hanya bisa mensyukuri apa yang ia dapatkan. “Saya bersyukur dengan apa yang saya dapat dari dulu sampai sekarang,” ujarnya.
Okki

17 Responses

  1. cococ Says:

    Mayangsari itu perempuan perampas suami orang…mayang itu perempuqan gatal,,,mo digaruk sma bambang,,,dasar perempuan tak tahu malu,,kmo tu artis murahan,,,kagak laku sama laki2 muda tapi laku sama tua keladi,,,,huahuahua

  2. cicha Says:

    ingat akan hukum karma…….
    siapa yang menanam, menabur benih,…. akan menuai hasilnya belakang hari……

  3. Dewi Says:

    Selamat untuk mbak mayang karena berhasil merebut suami orang. Selamat juga untuk orangtua mbak mayang yang berhasil mendidik anda sehingga menjadi seperti sekarang. Semoga keberhasilan mbak mayang tidak menjadi bumerang bagi putri tunggal anda kelak, karena kalau sampai apa yang menimpa istri pertama mas bambang juga terjadi pada putri anda, maka kasihan sekali karma itu jatuh pada anak yang tidak berdosa

  4. lulu Says:

    Mba mayang sangt di sayangkan ,wajah cantik namaun hati mu busuk bisany merebut suami org kaya gk ada laki aja,awasssssss KARMA MSH BERLAKU .

  5. me23 Says:

    Cinta DITOLAK….
    MBAH DUKUN yang BERTINDAK…..hehehe

  6. hnry jhn Says:

    hmmm … gak malu ya ? menari diatas penderitaan orang ? dasar perempuan gak tau diri perebut suami orang ! kasian dech elo gak laku ma bujangan ! ! !

  7. intania Says:

    menurut saya mayang dan bambang sudah jodohnya,cuma kebetulan aja dia artis sehingga banyak yg mencacimaki…kita kan tidak pernah tahu apa yg terjadi dalam kehidupan bambang sm halimah sebelumnya klu sudah tidak cocok masa mau dipertahankan,klu masih jodoh pasti ketemu lagi,yg jelas selamat buat mayang dan bambang

  8. Broto Says:

    Wajah foto itu sekilas mirip Siti Hediati Hariyadi, mantan istri Prabowo S.

  9. ida Says:

    jadi ingat artis bokingan yach….

  10. aa Says:

    Klom mw tenang ya jgn ggu yg dulu dunk. skrang ga akan tenang karna dulunya bikin ga tenang halimah hehe…
    gppjodoh sudah ada yg ngatur, wlpun Alloh bukanlah yg menghendaki atw meridloi ini. Tpi jangan dikatakan takdr mrka melakukan ini krna nafsu mereka jadi biarlah. Kita lihat saja.

  11. anyhun Says:

    pengen bgt cpt2 liat KARMA nya bwt MAYANG & BAMBANG

  12. marchia Says:

    Yg jelas misalkan gue diposisi halimah bakalan gak trima. Apalagi si mayang dibantu mbah dukun buat ngedapetin bambang !jijik gue liat muka mayangsari !!! Keliatan gak lakunya. Tunggu aja karma’nya ,gue setia kok nunggu kabar karma dr si mayang

  13. erawaty Says:

    mayang,bedukunnya sama ya sama kuntilanak gw,ga malu ngerebut laki orang. jijik gw….

  14. erawaty Says:

    jijik gw…..karma pasti lu terima.

  15. R & R Says:

    Yach buat aku sih,ngk perlu gimna2 amat,klo mmng ibu halimah dikhianati,ada baikx cerai,soalx drpd menahan semuax nnti sakithati.yah buat mayangsari semua materi itu hanyalah hiasan dunia,tapi kita juga tdk tahu akhirx hdp ini kedepan

  16. caca Says:

    PereMpuan Yg sukanya Rebut laki ☺яåήԍ tu adalah pereMpuan Ǥªќ>:/ punya Harga diri, kyany Lebih Mulia Pelacur dri pada Mayangsari, hahahaha

  17. Niamh Says:

    Great blog! Do you have any hints for aspiring writers?
    I’m hoping to start my own site soon but I’m a little lost on
    everything. Would you advise starting with a free platform like
    Wordpress or go for a paid option? There are so many options out there that I’m totally
    overwhelmed .. Any recommendations? Bless you!

Leave a Comment

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.